Mohon Tunggu...

LIBURAN IDUL FITRI BEBAS WORRY

  2024-04-08

  26 Views

  Artikel


Jelang Idulfitri dan libur panjang lebaran, berbagai persiapan layanan kesehatan dilakukan oleh RS Keluarga Sehat guna melayani masyarakat dan pemudik. Meski dalam situasi libur lebaran, RS Keluarga Sehat akan tetap memberikan pelayanan kesehatan selama 24 jam nonstop, jadi Sobat Sehat tidak perlu khawatir bila sakit dan membutuhkan layanan kesehatan.

Direktur RS Keluarga Sehat, dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes menyampaikan, pihaknya siap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis selama 24 jam, baik kasus emergency maupun non emergency, yang didukung sepenuhnya oleh layanan medis umum dan  spesialis. Selain itu layanan penunjang medik laboratorium, radiologi, farmasi, layanan kamar operasi, ICU, haemodialisis, dan ambulance emergencyjuga telah dipersiapkan memberikan layanan optimal selama lebaran.

“Libur lebaran ini menjadi prioritas utama kami. Klinik umum, klinik spesialis, rawat inap, IGD maupun haemodialisis, semua tetap melayani. Bahkan ketiga klinik satelit kami yang berada di lokasi berbeda di Pati juga tetap operasional, melayani masyarakat. Layanan ambulance kami juga siap siaga 24 jam. Ketersedian obat selama libur lebaran juga dipastikan aman,sehingga pelayanan kesehatan masyarakat yang sakit atau dalam keadaan darurat bisa terlayani,” jelasnya.

Hal ini sebagai wujud komitmen RS Keluarga Sehat membantu masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan selama libur panjang lebaran. Semoga dengan adanya pelayanan ini pemudik maupun non pemudik tetap mendapatkan penanganan dan pengobatan dengan baik.

 

 


 

icon-doctor