Mohon Tunggu...

JELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H, RS KELUARGA SEHAT BAGIKAN PAKET SEMBAKO

  2024-04-06

  25 Views

  Artikel


RS Keluarga Sehat (KSH) menunjukan kepeduliannya dengan melakukan kegiatan Bank Makanan dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar area RS Keluarga Sehat, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan Bank Makanan ini juga sekaligus dibarengi dengan penyaluran zakat fitrah Mitra KSH yang dikumpulkan secara kolektif sebanyak 750 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Bantuan disalurkan ke TPA, Desa Sukoharjo, Desa Ngarus, Desa Sendangrejo, Desa Jepat Lor, Desa Jepat Kidul, dan masyarakat kurang mampu sekitar KSH.

Manajer PR & Marketing, dr. Laurentina Karissa K. D., MPH menjelaskan bahwa Bank Makanan yang dibagikan berupa minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, dan teh sebanyak 750 paket. Pengadaan paket sembako ini merupakan dana donasi dari mitra KSH dan donasi dari luar KSH yang terkumpul dalam program Bank Makanan. Sedangkan penerimaan zakat fitrah Mitra KSH terkumpul sejumlah 710 pack beras, sehingga 40 pack beras sisanya dicukupi dari program Bank Makanan. 

Lebih lanjut, dr. Laurentina berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya membantu masyarakat yang membutuhkan secara materi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya, ujarnya. 

Dengan semangat berbagi dan kepedulian, RS Keluarga Sehat berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu masyarakat dan menyebarkan kebaikan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk berbuat kebaikan dan berbagi manfaat, terutama di bulan yang penuh berkah ini.

icon-doctor