Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

RS.Keluarga Sehat Ajak Masyarakat Dalam Program Bank Makanan KSH

PatiNews.Com – Kota,

Pandemi virus Corona tak hanya berdampak pada kesehatan, namun juga sektor kehidupan lain, termasuk ekonomi. Adanya wabah covid-19, memang mengganggu perekonomian masyarakat, terlebih bagi mereka pekerja harian.

Beragam cara mengungkapkan solidaritas, empati dan kepedulian untuk melawan covid 19. Salah satu yang dilakukan oleh RS Keluarga Sehat adalah dengan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan bantuan kepada warga yang terkena dampak pandemi.

Bentuk empati dan kepedulian untuk melawan covid-19, RS Keluarga Sehat melakukan kegiatan #BersamaKSHmelawanCovid-19. Yang artinya Bersama yaitu menekankan bahwa kita ini adalah satu tim, senasib, sepenanggungan, saling mendukung dan saling menguatkan.

Satu diantara kita disakiti, semua akan merasa sakitnya, kita adalah satu, apa yang terjadi dan kita rasakan adalah sama. Melawan berarti upaya-upaya yang harus kita lakukan untuk mengatasi wabah covid-19 ini segera berlalu dengan cara memutus rantai penularan covid-19 yang saat ini terus meningkat insidennya di Pati maupun di Indonesia.

Sebagai tanggung jawab sosial sebagai makhluk sosial, kami mengajak semua untuk peduli dengan nasib para warga dan masyarakat yang kurang beruntung dan merasakan dampak paling berat dengan pembatasan kegiatan.

Peduli akan hal tersebut, RS Keluarga Sehat melakukan aksi, guna memerangi penyebaran covid-19 serta membantu masyarakat ekonomi kurang mampu, meringankan beban mereka dengan cara memberikan sembako.

RS Keluarga Sehat menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian paket sembako dan masker untuk masyarakat terdampak pandemik covid-19 sebanyak 1000 paket sembako. Tahap pertama sebanyak 50 paket sembako diberikan kepada warga di pusat TPA Sukoharjo, Sabtu (11/4/2020).

Tujuan dari pemberian sembako yakni membantu masyarakat yang terdampak covid 19 untuk meringankan beban mereka dan dapat memberikan manfaat.

Ayo bersama lawan corona dengan ikut terlibat membantu sesama.

_PRINT