Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

RS.Keluarga Sehat Launching Klinik Vaksinasi Internasional

PatiNews.Com – Kota, Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati menambah satu layanan, yakni klinik vaksinasi Internasional. Bertempat di lantai 2 ruang Komite Medik, RS Keluarga Sehat menyelenggarakan seminar kesehatan sekaligus launching Klinik Vaksinasi International, Sabtu (29/2/2020).

Acara yang mengusung tema Get Vaccinated Travel The World dibuka oleh Direktur RS Keluarga Sehat, yang dihadiri Para Pejabat KKP Kelas II Semarang, Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pati, Dinas Kesehatan Kab Pati, Kemenag Pati, Asklin Pati, Ketua IPHI se- Kabupaten Pati, Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh se- Kabupaten Pati dan Agen Haji Umroh dan Travelling Internasional sekaresidenan Pati dan Semarang.

Materi seminar klinik vaksin dibawakan oleh para narasumber yang kompeten diantaranya adalah dr. Yusuf Kristiyanto, Sp.PD, Sri Wahyuningsih, S.KM, M.K.M dari KKP Kelas II Semarang dan Sulhan Fadhilah, Amd. Im, S.H dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Pati.

Vaksinasi adalah pemberian vaksin yang khusus diberikan dalam rangka menimbulkan atau meningkatkan kekebalan seseorang secara aktif terhadap suatu penyakit, sehingga apabila suatu saat terpajan dengan penyakit tersebut tidak akan sakit atau hanya mengalami sakit ringan dan tidak menjadi sumber penularan.

Klinik ini ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Pati dan sekitarnya, harapannya yang mau perjalanan keluar negeri tidak perlu jauh-jauh lagi melakukan vaksinasi. Klinik Vaksinasi Internasional RS Keluarga Sehat dengan konsep one stop service, memberikan pelayanan Paripurna, mudah, cepat dan nyaman. Penyediaan dan penyimpanan vaksin sesuai standar sehingga vaksin terjamin kualitasnya. Jadi sekarang sudah dekat dan mudah, cukup datang ke Klinik Vaksinasi Internasional RS Keluarga Sehat saja

_PRINT