Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

Teknologi Makin Maju, Bupati Harapkan Pelayanan Rumah Sakit Harus Semakin Baik

PatiNews.Com – Kota, Predikat pelayanan paripurna yang disandang suatu rumah sakit, tetap membutuhkan pembenahan di segala aspek. Seperti dalam menghadapi kemajuan teknologi yang semakin cepat, berbanding lurus dengan peningkatan pelayanan kepada pasien.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pati. Haryanto, SH., MM.  saat membuka Lokakarya 2020 yang diselenggarakan rumah sakit Keluarga Sehat Hospital, Jumat (17 Januari 2020) di Aula KSH Pati.

Bupati menyambut baik tema yang diangkat dalam lokakarya ini, yaitu Inovasi Teknologi Digital & Internet of Thing (IoT).

Menurutnya, KSH sudah cukup baik dalam melayani pasien, juga dalam standar pelayanan berbasis teknologi yang telah dimiliki.

“Kemajuan teknologi yang serba cepat ini harus kita tangkap dan mau tidak mau suka tidak suka, rumah sakit harus berbenah. Pelayanan pasti tetap bisa ditingkatkan dari segala aspek,” kata Bupati dihadapan peserta lokakarya dari berbagai rumah sakit di Kabupaten Pati.

Selaku kepala daerah, Haryanto mengajak seluruh rumah sakit yang ada di Pati untuk berperan aktif dalam menyukseskan program nasional di bidang kesehatan. Ia berharap angka stunting, juga kematian ibu dan bayi dapat diturunkan dengan dukungan dari berbagai rumah sakit.

Bupati juga berharap KSH sebagai salah satu rumah sakit yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pati, mampu mengikuti aturan dan program dari pemerintah terkait pelayanan kepada masyarakat.

_PRINT