Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

Lokakarya Inovasi Teknologi dan IoT, Bupati Harapkan RS.Keluarga Sehat Senantiasa Tingkatkan Mutu

Seputarmuria.com, PATI – Bupati Pati Haryanto berharap, Rumah Sakit Keluarga Sehat (KSH) Pati senantiasa memperhatikan dan memberi kontribusi positif pada program-program pemerintah pusat di bidang kesehatan.

Sejumlah program nasional di bidang kesehatan di antaranya ialah pengentasan stunting, HIV/AIDS, dan penurunan angka kematian ibu dan bayi.

Hal itu tersebut disampaikan Bupati Pati Haryanto usai menjadi pemateri dalam Lokakarya bertema Inovasi Teknologi Digital dan Internet of Thing (IoT) di Aula RS KSH Pati, Jumat (17/1/2020).

RS.Keluarga Sehat selama ini telah menjalankan terkait penanganan program penurunan angka kematian ibu dan bayi, stunting, dan HIV AIDS. 

Tujuan lokakarya ini adalah, untuk menyusun program kerja dan mensinkronkan kinerja rumah sakit dengan kebijakan pemerintah daerah maupun pusat tentang kesehatan. Latar belakang pemilihan topik inovasi teknologi dan IoT ini merupakan upaya efisiensi dan mempermudah akses masyarakat. Terkait dengan inovasi, RS KSH di antaranya telah mengintegrasikan klinik dan rumah sakit. 

Untuk diketahui, inovasi terbaru dari RS KSH yang baru saja diluncurkan hari ini ialah KSH Way. Inovasi ini merupakan program pengembangan oleh RS KSH untuk memberi pelayanan preventif demi menghindari Kejadian Tidak Diinginkan (KTD), di antaranya pasien jatuh, luka infeksi, dan kejadian malpraktik.

 

 

_PRINT