Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Operasi Bibir Sumbing, Senyummu Harapanku

Kodim Pati – Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT KE 74 TNI,  Kodim 0718/Pati yang bekerja sama dengan RS KSH,Gusdurian Kab. Pati, PT Dua Kelinci dan KHI (Karya Hati Insani) RS Kariadi Semarang (dr Franciskus Praba,S.Pb) di Hall Komet lantai 2 Gladiol RS.Keluarga Sehat Jl. Raya Pati-Kudus Km 3 Ds. Sukoharjo Kecamatan Margorejo Kab. Pati melaksanakan Bhakti Sosial Pembukaan Screning dan operasi bibir sumbing dengan tema “Senyummu harapanku”, acara ini dihadiri oleh kurang lebih 50 orang undangan dan pasien operasi bibir sumbing sejumlah 14 orang. 

Kegiatan screening dilaksanakan pada hari ini Selasa 15 Oktober, sedangkan  rencana pelaksanaan operasi bibir sumbing akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari selasa, 22 Oktober sampai dengan hari rabu, 23 Oktober 2019 di Rumah Sakit  KSH Pati.

Bupati Pati H. Haryanto,SH,MM,M.Si mengharap, para pasien dan orang tua jangan berkecil hati karena akan dioperasi oleh para dokter ahli sehingga akan sembuh seperti semula, Bagi yang sudah pernah operasi dan belum sempurna maka akan disempurnakan lagi oleh dokter ahli.

_PRINT