Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Busana Nasional, Kebijakan Baru RS.Keluarga Sehat

Patinews.com – KotaPelayanan Rumah Sakit hari ini (21/8/2019) tampak berbeda dari hari biasanya, karena hampir semua karyawan RS Keluarga Sehat mulai dari Dokter, Direksi, Jajaran Manajemen, Staf, sampai Front Office mengenakan busana nasional. Busana nasional dikenakan setiap tanggal 21. Karyawan RS Keluarga Sehat wajib mengenakan kebaya untuk wanita dan batik untuk pria. ini sebagai bentuk partisipasi RS Keluarga Sehat dalam melestarikan kebudayaan nasional. Penggunaan busana nasional diperlukan dalam rangka pengenalan, pembinaan, dan pengembangan kebudayaan nasional serta untuk melestarikan kebudayaan.

Direktur RS Keluarga Sehat dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes mengatakan tanggal 21 bulan ini merupakan pertama kali RS Keluarga Sehat memberlakukan pakaian dinas baru, yakni pakaian nasional. 

“Pemakaian busana nasional sebagai pakaian dinas merupakan salah satu upaya melestarikan budaya Indonesia khususnya kebaya dan batik. Maka kita harus bangga dan terus berupaya melestarikan tradisi kita, termasuk mengenakan busana nasional dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya.

_PRINT