Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Khitan Bersama RS Keluarga Sehat

Khitan dinilai mengandung nilai keagamaan dan kesehatan dan jika dikaitkan dengan  Agama Islam, khitan wajib bagi laki-laki.

Khitan memiliki manfaat besar bagi kesehatan, selain untuk menjaga kebersihan, menjaga kebersihan, menjaga infeksi, mencegah kanker dan mencegah penyakit menular.

42 anak usia 8-12 tahun mengikuti Khitan Bersama KSH di KS Hall RS Keluarga Sehat yang berlangsung dari jam 07.00 WIB hingga selesai dengan melibatkan 8 tenaga dokter dari RS Keluarga Sehat. Setiap anak pun mendapat bingkisan souvenir dari RS Keluarga Sehat.

Rangkaian acara khitan massal ini sebelumnya peserta dilakukan screening terlebih dulu di tanggal 17 Juni 2019 untuk memastikan apakah ada kelainan darah dan kelainan genetik pada organ genital. Setelah peserta dinyatakan sehat maka dapat dilaksanakan khitan. Peserta khitan mendapatkan pelayanan gratis 1 kali kontrol pasca khitan.

Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat untuk bisa berbahagia bersama RS Keluarga Sehat. Dan ke depannya semoga RS Keluarga Sehat dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini lagi, kata dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes, saat membuka acara tersebut.

_PRINT