Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Penuhi Sarana Kesehatan, KSH Pati Resmikan PMCKU

rri

KBRN, Pati :  Bertempat di Graha Diponegoro  Pati, Komandan Kodim 0718/Pati mendampingi Bupati menghadiri undangan Halal Bihalal dan Grand Opening Pati Medical Center Klinik Ultimate (PMCKU)  dengan tema  "Menyelamatkan Bumi dari Sampah Pelastik ". Rabu (19/062019).

Hadir dalam acara antara lain Bupati Pati ( H. Hariyanto, SH, MM, M.Si. ), Wakil Bupati Pati ( H. Saiful Arifin ),  Damdim 0718/Pati ( Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos),  Kapolres Pati ( AKBP Jhon Wesly Arianto, SIK ),  Ketua Pengadilan. Agama Pati,  Derektur Utama PT.  Keluarga Sehat Sejahtera / KSH ( Dr.  Benny Purwanto, Mars ),  Direktur PT.  Keluarga Sehat Sejahtera ( Dr.  Kelvin Kurniawan, M.Ks ), Setda Kab. Pati ( Ir. Suhariyono, MM. ), Tokoh Agama  ( Kh Ali Imron Rosidi. ),  Perwakilan dari Dinas Kesehatan Pati, Kepala Desa Ngarus ( Sri Dwi Ratna P, SH ) beserta perangkatnya serta  tamu undangan lebih kurang  200 Orang.

Sambutan Direktur Utama PT. Keluarga Sehat Sejahtera  Dr. Benny Purwanto, Mars acara yang diadakan di medical center clinik Ultima KSH Pati ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan kegiatan halal bi halal. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk  memberi pengertian bahwa KSH pati siap memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat Pati. Hal ini terkait dengan dibukanya  PMCKU KSH Pati dengan fasilitas dan tenaga medis yang sudah profesional dibidang kesehatan.

“ Untuk itu dalam kesempatan ini kami memberitahukan kepada masyarakat Pati bahwa KSH sudah siap dalam berbagai pelayanan kesehatan bagi masyarakat Pati,” Ungkap Benny.

Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM,  M.Si  dalam kesempatan mengatakan Pemkab Pati menyambut baik kegiatan halal bi halal ini untuk semakin menjalin silaturahmi baik dari intern KSH maupun dengan instansi lain juga dengan masyarakat sekitarnya. 

Selain itu  Pemerintah Kab. Pati menyambut baik berdirinya PMCKU yang juga membantu Pemkab Pati untuk memberi kesehatan masyarakat Kab. Pati sehingga pasien tidak perlu keluar daerah untuk berobat.

Komandan Kodim 0718/Pati yang ditemui mengatakan bahwa fasilitas dari KSH ini dapat segera digunakan oleh masyarakat Pati untuk  berobat.

“ Kami menghimbau kepada masyarakat Pati khususnya agar memanfaatkan fasilitas ini dengan baik, mengapa kita harus berobat ke lain kota kalau di Pati sendiri sudah ada fasilitas yang memadai,” Tutur Arief.

Selesai halal bi halal dilanjutkan Peresmian Medical Center Klinik Ultimate (PMCKU)  dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Pati dan dilanjutkan peninjauan sarana dan prasarana oleh Forkopimda  dan tamu Undangan. (sol/Ah)

_PRINT