Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Bantu Pemudik, RS Keluarga Sehat Pati Siagakan Tim Kesehatan dan Ambulance

WhatsApp Image 2019-06-28 at 09.57.50(1)

Patinews.com – Kota, RS Keluarga Sehat menurunkan tim kesehatan yang bertugas di posko kesehatan untuk bersiaga selama arus mudik dan balik lebaran 2019. Posko kesehatan RS Keluarga Sehat bergabung dengan pos pengamanan lebaran yang bekerja sama dengan Kepolisian, TNI, dan Dishub Pati. Posko kesehatan yang berada di Jalan Pati-Kudus Km 6 tepatnya di depan Dua Kelinci menyiapkan 2 orang paramedis dan 1 orang supir beserta mobil ambulance.

Direktur RS Keluarga Sehat dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes menyampaikan “RS Keluarga Sehat memiliki tim kesehatan yang terlatih yang selalu siap diterjunkan di lapangan, untuk menangani tugas-tugas kemanusiaan, termasuk posko Lebaran. Para pemudik yang kebetulan melintasi posko kesehatan di jalur mudik Pati, sebaiknya memeriksakan diri sebelum melanjutkan perjalanan. Petugas kami siaga di lapangan. Jika terasa tidak enak badan, silakan periksakan ke tim medis di posko kesehatan,”.

Petugas di lapangan ini, lanjutnya, akan melakukan pertolongan pertama. Apabila menemukan pemudik kecelakaan ataupun sakit. Bila luka atau sakitnya cukup serius, maka akan segera dievakuasi dengan ambulans yang tersedia. Kami berharap hal ini dapat memberi layanan bagi masyarakat yang mudik dan mengalami masalah kesehatan ataupun masyarakat umum dan juga bertujuan agar bila terjadi kecelakaan pada pemudik bisa teratasi dengan cepat. (pn/ dr).

_PRINT