Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

RS Keluarga Sehat Resmikan PMC Klinik Ultimate

rs-keluarga-sehat-resmikan-pmc-klinik-ultimate_m_136640

KOTA – Soft opening Pati Medical Center Klinik Ultimate (PMC KU) Pati merupakan klinik satelit RS Keluarga Sehat dilaksanakan Kamis (9/5) malam. Soft opening klinik yang nantinya menjawab kebutuhan kesehatan masyarakat Pati itu langsung dipimpin Bupati Pati Haryanto dan jajaran pimpinan RS Keluarga Sehat.

Dirut PT Keluarga Sehat Sejahtera Benny Purwanto menyampaikan, soft opening klinik dengan ditandai tasyakuran pemotongan tumpeng bertepatan dengan HUT ke 13 RS Keluarga Sehat (RS KSH). Klinik yang rencananya grand opening Juni nanti didirikan dengan konsep baru klinik dimana pasien mempunyai klinik sendiri yang dapat memenuhi kebutuhan kesehatan karena dilayani dengan alat-alat canggih setara di luar negeri.

Benny memaparkan, PMC Klinik Ultimate di Jalan Diponegoro ini diperuntukkan untuk pelayanan kesehatan yang ultimate. Dimana di dalam kinik ada dokter spesialias dan pelaratan yang canggih dan lengkap mulai dari peralatan, lab lengkap, radiologi canggih untuk mendeteksi penyakit-penyakit tertentu.

Sejauh ini BPJS sangat membantu masyarakat di Indonesia. Namun ada sebagian masyarakat yang mempunyai asuransi kesehatan lain diatas BPJS. Ada pasien tertentu sekitar 20 persen menengah keatas yang berobat keluar negeri karena pelayanan disini tidak memadai. Sehingga pasien yang minta diperiksa dan obat seperti standar pengobatan di luar negeri semua ada di klinik. Konsep baru itu untuk membantu masyarakat bisa hidup lebih sehat lagi.

Sementara itu Direktur RS Keluarga Sehat Kelvin Kurniawan menambahkan, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung rumah sakit tersebut. HUT ke 13 RS Keluarga Sehat dengan tema campaign for reduce plastic waste, safe environment for healthy earth.

“Kami ingin mengajak masyarakat mengurangi sampah plastik, mensehatkan lingkungan , dan menciptakan dunia lebih bersih. Kampenye hidup sehat ini akan dilakukan secara berlanjut. Kami mulai mengajak masyarakat khusunya pasien mengurangi botol plastik dan menggantinya dengan tumblr,” katanya.

Dengan botol itu, lebih sehat meskipun diisi dengan air panas. Berbeda dengan botol plastik yang diisi dengan air panas bisa berbahaya untuk kesehatan. Selain mengajak mengurangi botol plastik, pihaknya juga akan mengurangi plastik untuk pembungkus obat-obatan. “Untuk mengubah gaya hidup ini tidak mudah, untuk itu dilakukan secara kontinu,” imbuhnya.

Sumber : radarkudus.jawapos.com 

_PRINT