Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

CONTACT US FACEBOOK

Serah Terima Jabatan Direktur RS.KELUARGA SEHAT

Direktur RS.Keluarga Sehat yang sebelumnya dijabat oleh dr. Aris Munandar, MMR, MBA digantikan oleh dr. Kelvin Kurniawan, M.Kes tanggal 21 September 2016 kemarin. Pergantian jabatan ditandai dengan pengalungan selempang oleh Presiden Direktur PT Keluarga Sehat Sejahtera, Benny Purwanto, kepada direktur baru pada acara pisah sambut yang digelar di KSH Hall.

Presiden Direktur RS Keluarga Sehat Sejahtera, Benny Purwanto, megatakan, pergantian direktur merupakan proses suksesi keberlanjutan tongkat estafet kepemimpinan di RS.Keluarga Sehat. ”Pak Aris bergabung di RS KSH sejak pertama. Yakni pada 2006 lalu. Pemilihan dokter Aris sebagai direktur pertama RS KSH memang dengan pertimbangan matang. Usai pensiun dari pegawai negeri sipil (PNS), beliau bergabung dan menjadi direktur RS KSH,” katanya.

Dalam kepemimpinannya selama ini, sejumlah keberhasilan telah ditorehkan. Diantaranya pada 2007 dan 2012 membawa RS KSH meraih akreditasi paripurna (tertinggi). Selain itu, juga bisa memberikan pelayanan yang maksimal dengan sejumlah inovasi di bidang teknologi.

sertijab_02

sertijab_09

sertijab_11

sertijab_14

-oOo-


_PRINT