Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

Berita: Arsip - Juni 2019

  • Khitan Bersama RS Keluarga Sehat

    Masih dalam rangka HUT ke-13, RS Keluarga Sehat kembali menggelar kegiatan CSR Khitan Bersama RS Keluarga Sehat.

  • Bupati : Pelayanan Kesehatan Berbenah, Pendapatan Bidang Kesehatan Takkan Lari ke Luar Daerah

    Bupati Pati Haryanto hari ini menghadiri acara halal bihalal sekaligus peresmian  Pati Medical Center Klinik Utimate (PMCKU). Hadir pula dalam kegiatan itu, Wakil Bupati, Sekda, Kapolres, Dandim serta Direktur Utama beserta jajaran keluarga besar KSH. 

  • Dandim Pati Hadiri Grand Opening Pati Medical Center Klinik Ultimate (PMCKU)

    Pati – Kilaspersada.com, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S. Sos. Menghadiri Halal Bihalal dan peresmian Medical Center Klinik Ultimate PMCKU bertempat di Graha Dipo Jl. Diponegoro No. 30 Pati dengan tema ” Menyelamatkan Bumi dari Sampah Pelastik”. Rabu (19/06/2019)

  • Penuhi Sarana Kesehatan, KSH Pati Resmikan PMCKU

    KBRN, Pati :  Bertempat di Graha Diponegoro  Pati, Komandan Kodim 0718/Pati mendampingi Bupati menghadiri undangan Halal Bihalal dan Grand Opening Pati Medical Center Klinik Ultimate (PMCKU)  dengan tema  "Menyelamatkan Bumi dari Sampah Pelastik ". Rabu (19/062019).

  • Bantu Pemudik, RS Keluarga Sehat Pati Siagakan Tim Kesehatan dan Ambulance

    Patinews.com – Kota, RS Keluarga Sehat menurunkan tim kesehatan yang bertugas di posko kesehatan untuk bersiaga selama arus mudik dan balik lebaran 2019. Posko kesehatan RS Keluarga Sehat bergabung dengan pos pengamanan lebaran yang bekerja sama dengan Kepolisian, TNI, dan Dishub Pati. Posko kesehatan yang berada di Jalan Pati-Kudus Km 6 tepatnya di depan Dua Kelinci menyiapkan 2 orang paramedis dan 1 orang supir beserta mobil ambulance.

  • RS Keluarga Sehat Berikan Layanan 24 Jam nonstop Selama Lebaran

    MARGOREJO – Pelayanan kesehatan Rumah Sakit Keluarga Sehat tetap buka selama 24 jam selama libur lebaran. Tak hanya RS Keluarga Sehat, tiga klinik satelit milik KSH juga tetap memberikan pelayanan. Bahkan stok obat selama lebaran dipastikan aman. Untuk itu warga Pati dan luar daerah tetap akan mendapatkan pelayanan kesehatan saat lebaran.