Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

Berita: Arsip - Agustus 2016

  • Telah dibuka pendaftaran prodi D3 Farmasi

    Telah dibuka program studi D3 Farmasi di RS.Keluarga Sehat bekerjasama dengan STIKES Cendekia Utama. Info lebih lanjut bisa menghubungi Yayuk 082134950590 atau Heni 085865284024. Buruan daftar yuuuk.....

  • Penyuluhan kesehatan dengan tema 'ISPA'

    Penyuluhan kesehatan RS Keluarga Sehat oleh dr Ahmad Roykhan di PAA Sinar Kasih GITJ Mencolo dengan tema 'ISPA' atau Infeksi Saluran Pernapasan Atas pada tanggal 22 Agustus 2016

  • Penyuluhan kesehatan tentang 'Kanker Serviks'

    Penyuluhan Kesehatan RS.Keluarga Sehat dengan tema "Kanker Serviks" dibawakan oleh dr. H.D Julianto, Sp.OG di GITJ Juwana pada tanggal 21 Agustus 2016.

  • Survey Verifikasi Akreditasi RS Keluarga Sehat

    Sabtu (20/8) dilakukan Kegiatan Survey Verifikasi Akreditasi oleh Tim Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS) setelah 1(satu) tahun KSH mendapat predikat bintang 5 Paripurna. Dimana tujuan survey verifikasi adalah untuk memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya. Pada kesempatan tersebut dilakukan kembali penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan. Ini dilakukan agar rumah sakit senantiasa menjaga mutu pelayanan khususnya terhadap pengunjung dan pasien, ujar dr. R. Heru Ariyadi, MPH selaku Surveyor Verifikasi Akreditasi.

  • Penyuluhan kesehatan dengan tema 'Pikun'

    Penyuluhan Kesehatan RS.Keluarga Sehat dengan tema "Pikun" bersama dr. M. Adityawan. B, Sp. S di Balai Pemasyarakatan Kabupaten Pati

  • Seminar umum: Vaksin Asli Investasi Masa Depan Anak

    Seminar umum "Vaksin Asli Investasi Masa Depan Anak" yang diadakan di KS Hall pada hari Jumat, 12 Agustus 2016 dengan pembicara: Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pati, dr. H. Edi Sulistyono, MM dan dokter spesialis anak RS Keluarga Sehat, dr. Anzar Ahlian, SpA.

  • Tim Medis RS.Keluarga Sehat

    Tim Medis RS Keluarga Sehat di peresmian pabrik PT Dua Putra Utama Makmur Tbk hari Rabu, 10 Agustus 2016.

  • Mengenal Penyakit Stroke

    Penyakit Stroke merupakan salah satu penyakit penyebab kematian no 3 di Indonesia setelah penyakit jantung dan kanker. Serangan stroke selalu datang mendadak tanpa tanda-tanda pasti. Stroke adalah penyakit serebrovaskuler (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

  • Mengenal Penyakit Diabetes Melitus (DM)

    Diabetes Melitus (DM) atau lebih dikenal dengan kencing manis merupakan keadaan dimana kadar gula dalam darah tinggi melebihi kadar gula normal (hiperglikemia). Menurut WHO, Indonesia diperkirakan akan menempati peringkat ke 5 sedunia dengan pengidap diabetes sebanyak 12,4 juta orang pada tahun 2025, naik 2 tingkat dibanding tahun 1995, yang disebabkan karena bergesernya pola hidup masyarakat yang lebih menyukai makanan modern dan tidak diimbangi dengan aktivitas tubuh yang seimbang.

  • Demam Berdarah Dengue (DBD)

    Demam berdarah adalah penyakit yang disebabkan oleh Virus dengue yang ditularkan melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypty yang menggigit penderita deman berdarah.

  • RS.Keluarga Sehat hadir di Pati Expo 2016

    RS.Keluarga Sehat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pati Expo 2016 dengan membuka stand kesehatan. Minggu (7/8) malam, Bupati Pati Haryanto SH MM MSi berkunjung ke stand RS.Keluarga Sehat dan sempat memeriksa tensi darah dan foto bersama dengan mitra RS.Keluarga Sehat.