Jadwal dokter
Jadwal Dokter
Online Recruitment
Artikel
Agenda Acara

Saat ini tidak ada agenda

CONTACT US FACEBOOK

Berita: Arsip - April 2016

  • Juara Voli Wilayah Gembong adalah ...

    Babak penyisihan Kejuaraan Bola Voli KSH Koni Cup 2016 wilayah Gembong telah berakhir. Keluar sebagai juara 1 untuk wilayah Gembong adalah...

  • KSH KONI CUP 2016 telah dimulai...

    Mau dapat payung dan mug gratis? atau tas ramah lingkungan gratis. Yuuuuk.... Kunjungi Stand RS.Keluarga Sehat di Babak Penyisihan I Kejuaraan Voli KSH KONI Cup 2016 di Lapangan Tunas Muda Gembong tanggal 22 - 24 April 2016. Kami tunggu yaaaa....

  • Peringatan Hari Kartini di KSH

    RS.Keluarga Sehat peringati hari Kartini 2016 dengan kebaya on hospital, penyuluhan kesehatan oleh dr. Damayanti tentang Demam Thypoid, Edukasi Cara Cuci Tangan, Pendaftaran Online, Alur Pendaftaran dan pemberian bingkisan pada Customer yang Berulang Tahun. Kartini Masa Kini Penuh Dedikasi.

  • Polling The Most Favourite Doctor 2016

    Dalam rangka HUT ke-10, RS KELUARGA SEHAT mengadakan serangkaian kegiatan, salah satunya adalah pemilihan "Most Favourite Doctor". "Most Favourite Doctor" bertujuan mencari dokter favorit pilihan customer.

  • Pemilihan The Best Employee Tahun 2016

    The Best Employee & Most Favourite Doctor bertujuan untuk mencari mitra dengan kualitas kinerja baik dan loyalitas yang tinggi serta mencari dokter favorit. Tanggal 9 April 2016 telah dilakukan tahap I pemilihan The Best Employee dan berhasil terjaring 12 orang mitra untuk mengikuti penyaringan tahap selanjutnya.

  • KSH Peduli Customer

    Bukti kepedulian KSH kepada Customer yang sedang manjalani perawatan.

  • KSH PEDULI AUTISME

    Tanggal 2 April diperingati sebagai Hari Peduli Autis sedunia. Hari Peduli Autisme Sedunia ini pertama kali dijadikan hari peringatan sedunia, setelah diputuskan dalam Sidang Umum PBB, 18 Desember 2007 lalu. Sebagaimana kita semua tahu bahwa memiliki seorang anak, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus merupakan amanah dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan amanah tersebut hendaknya orang tua senantiasa memberikan pengasuhan dan pendidikan yang baik dan benar sejak dini, agar anak-anak berkebutuhan khusus menjadi manusia seutuhnya yang mampu mengarungi masa depannya kelak.

  • Autisme

    Sebagaimana kita semua tahu bahwa memiliki seorang anak, termasuk anak-anak berkebutuhan khusus merupakan amanah dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dengan amanah tersebut hendaknya orang tua senantiasa memberikan pengasuhan dan pendidikan yang baik dan benar sejak dini, agar anak-anak berkebutuhan khusus menjadi manusia seutuhnya yang mampu mengarungi masa depannya kelak. Salah satu anak berkebutuhan khusus yang membutuhkan pengasuhan dan pendidikan yang baik dan benar sejak dini adalah anak autism.